AREA II : PENATAAN TATALAKSANA
1. | PROSEDUR OPERASIONAL TETAP (SOP) KEGIATAN UTAMA |
1. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi. 2. Penerapan Prosedur Operasional Tetap (SOP). 3. Evaluasi Prosedur Operasional Tetap (SOP). |
|
2. | E-OFFICE |
1. Penggunaan Teknologi Informasi dalam sistem pengukuran kinerja unit. 2. Penggunaan Teknologi Informasi dalam operasionalisasi manajemen SDM. 3. Penggunaan Teknologi Informasi dalam pemberian pelayanan. 4. Monitoring dan Evaluasi pemanfaatan Teknolofi Informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik. |
|
3. | KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK |
1. Penerapan kebijakan tentang keterbukaan informasi publik. 2. Monitoring dan Evaluasi tentang pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik. |