logo

 

Ditulis oleh Ikhwan Ihsan AY, SE., S.H. on . Dilihat: 61

AREA IV   : AREA VI : PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

1. STANDARD PELAYANAN
 

1. Kebijakan standard pelayanan

2. Maklumat standard pelayanan

3. Sop standard pelayanan

4. Rerview dan perbaikan atas  standard pelayanan dan sop

2. BUDAYA PELAYANAN PRIMA
 

1. Sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima

2. Media tentang Informasi pelayanan mudah diakses

3. Punishment (sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

4. Sarana layanan terpadu/terintegrasi

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA KALIANDA

Jalan Kolonel Makmun Rasyid No. 48

Kota Kalianda,  Lampung Selatan.

Telepon  :  +62 727 323648

Faksmile :  +62 727 322140

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m

           Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.