logo

 

on . Dilihat: 46

'' Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ''

di Pengadilan Agama Kalianda

Selasa, 10 November 2020 Pukul 08.00 WIB, seluruh pegawai Pengadilan Agama Kalianda Kelas 1B dan Mahasiswa PPL IAIN Metro melaksanakan upacara peringatan “Hari Pahlawan yang ke 75 bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Kalianda, tema hari pahlawan pada tahun 2020 ini adalah “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Dalam Upacara kali ini bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Kalianda Dra. Muliyamah, M.H., sedangkan para petugas upacara antara lain Uun Qamarun, S.Ag, sebagai Komandan Upacara, Aldan, S.H. sebagai pembaca pesan-pesan Para Pahlawan, Brenzi Senetra sebagai Pembaca UUD 1945, dan Muhammad Iqbal, S.Ag., S.H., M.H., sebagai pembaca doa sedangkan pengibar sang saka merah putih adalah anak mahasiswa PPL IAIN Metro.

Dalam upacara peringatan Hari Pahlawan kali ini, Ketua Pengadilan Agama Kalianda menyampaikan amanat/sambutan dari Menteri Sosila Republik Indonesia yang pada pokoknya bahwa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah rela mempertaruhkan nyawanya demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah sepantasnya dikenang sepanjang masa oleh seluruh rakyat Indonesia diseluruh pelosok tanah air dan perwakilan Republik Indonesia diluar negeri untuk dapat melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan yang ke 75meskipun dalam situasi pandemi covid 19  dan dengan jumlah peserta yang terbatas.

Selesai pelaksanaan upacara Hari Pahlawan, seluruh Pegawai PA Kalianda dan Mahasiswa PPL IAIN Metro melakukan foto bersama. (Team TI PA Kalianda).

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA KALIANDA

Jalan Kolonel Makmun Rasyid No. 48

Kota Kalianda,  Lampung Selatan.

Telepon  :  +62 727 323648

Faksmile :  +62 727 322140

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.m

           Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.