Seputar Peradilan

Upacara Memperingati Hut KORPRI Ke 47

w1

Kalianda, 29November 2018 Seluruh jajaran Pengadilan Agama Kalianda Kelas I B melaksanakan upacara memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 yang digelar di halaman kantor Pengadilan Agama Kalianda,. Peringatan HUT KORPRI yang berdiri pada tanggal 29 November 1971 tersebut berlangsung khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Ketua Pengadilan Agama Kalianda Askonsri, S.Ag.,M.H.I. 

w2

Peringatan HUT KORPRI yang mengusung tema "Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa, dalam Sambutan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo selaku Penasehat Nasional KORPRI,  dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Askonsri, S.Ag.,M.H.I.  meminta segenap anggota KORPRI untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara serta harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman. Mengakhiri sambutan tersebut, Inspektur Upacara berpesan agar segenap anggota KORPRI bisa berkolaborasi serta memanfaatkan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, Aparatur Sipil Negara bisa mengaktualisasikan bhaktinya secara lebih baik lagi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

w4

Dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ahmad Kholil R, S.Ag., M.H. dan melakukan sesi foto bersama setelah upacara selesai dilaksanakan. (IT_Kl@)