Seputar Peradilan

Penerimaan Mahasiswa IAIN Metro Untuk Magang di Pengadilan Agama Kalianda

DSC_0711

Kalianda, Senin 02 Juli 2018, Pengadilan Agama Kalianda mendapatkan kunjungan dari IAIN Metro Lampung. Kunjungan ini bertujuan untuk  penyerahan sepuluh Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Metro Lampung untuk kegiatan praktik peradilan yang direncanakan akan berlangsung selama empat puluh hari.

Kunjungan dari IAIN Metro di terima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kalianda Dra. Hj. Sartini, S. H., M. H,  serta ditemani oleh Bapak. Anskonsri, S.Ag, M. H selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Kalianda. Ketua Pengadilan Agama Kalianda memberikan sambutannya.

DSC_0698

  Saya berterimakasih sekali atas kunjungan dari IAIN Metro ke Pengadilan Agama Kalianda. Selama Magang di PA Kalianda, saya harap adik-adik sekalian dapat belajar sebanyak mungkin mengenai tugas dan fungsi pengadilan agama. Adik-adik harus proaktif dan tidak malu bertanya sehingga selama empat puluh hari ini ada penambahan ilmu yang diterima oleh adek-adek dari Fakultas Syariah IAIN Metro Sambut Bapak Abdullah kepada para mahasiswa  

Selama masa kegiatan praktik peradilan, mahasiswa berharap dapat mendapatkan ilmu dan pengalaman serta bisa menganalisis praktik-praktik di pengadilan dengan teori-teori yang sudah di dapatkan di bangku kuliah “kami berharap bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman serta tau bagaimana jalannya sistem peradilan di pengadilan Agama Kuala Kapuas”   

Kunjungan tersebut ditutup dengan photo bersama antara Ketua, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kalianda, Dosen IAIN Metro , dan Mahasiswa IAIN Metro.